Kamis, 08 Oktober 2015

Tas Dari Karung Goni Marak Di Produksi

 
  
Tas Dari Karung Goni  
Tas dari karung goni unik dan menantang untuk sebuah karya kreatif. Betapa tidak, karung goni yang selama ini di abaikan kini mulai di lirik sebagai bahan baku produk-produk kreatif yang menjanjikan keuntungan lumayan asal di dukung oleh kreasi yang bagus, proses produksi yang rapi dan pemasaran yang pintar.

Mengapa tas dari karung goni kini marak?? Kemungkinan salah satunya masyarakat mulai jenuh dengan bahan-bahan tas yang dari plastik buatan pabrik. Dan alasan lain mungkin karena dari bahan karung goni ini ada aura klasik yang di tampilkan sehingga mempunyai nilai artistik yang unik yang tidak di miliki oleh bahan-bahan lain.

Di tengah-tengah hiruk pikuk panasnya sebuah kota, kalau melihat produk alami seperti tas karung goni rasanya lebih nyaman ketimbang melihat produk dengan bahan baku plastik yang sulit terurai di alam bebas dan sebagai material pencemar lingkungan.

Dan mungkin oleh karena itu juga tas dari karung goni kini marak di buat dengan berbagai bentuk dan fariasi. Ada yang menjual secara ritel dengan model eksklusif dan ada juga yang di produksi masal untuk keperluan seminar dan lain-lain. Kita bersyukur bahwa ini hasil karya anak bangsa yang kreatifitasnya tidak di ragukan.

Semoga di hari-hari mendatang tas dari karung goni semakin banyak di produksi dan tambah bergairah. Terutama untuk tas-tas yang lebih praktis untuk teman belanja di supermarket. Dengan begitu penggunaan kantong tas keresek yang terbuat dari plastik aling tidak terkurangi. Apalagi kalau ada gerakan yang masif untuk mengkampanyekan penggunaan bahan-bahan natural, niscaya produk tas dari karung goni akan semakin di minati oleh masyarakat.


Baca juga :

- Tas Karung Goni
- Karung Goni pun Di Pamerkan